PESUGIHAN UANG BALIK

SOLUSI TEPAT DALAM MENGHADAPI KESULITAN EKONOMI ANDA…!!

Anda punya masalah hutang menumpuk sudah kemana -mana tidak ada hasil malah ditipu, Mbah Jambrong solusinya, banyak pasien mbah mengeluhkan hal yang sama cari pesugihan tidak ada hasil,hutang semakin numpuk,cari solusi malah kena tipu,dengan solusi pesugihan ini insya allah mbah akan bantu sampai tuntas dan sampai bisa bayar hutang sampai lunas uang asli dan tidak ada rekayasa belaka,mbah menjamin berhasil , jika gagal,mahar  anda akan dikembalikan, tidak perlu ragu & khawatir ditipu,sudah ribuan orang yg berhasil &  menjadi kaya raya.

1. Uang balik pecahan Rp.50.000,- sebanyak 1 lembar, MAHAR Rp.10.000.000,- Proses pembuatan 1 hari, hasilnya bisa digunakan sesuka hati.

2. Uang balik pecahan Rp.100.000,- sebanyak 1 lembar, MAHAR Rp.15.000.000,- Proses pembuatan 3 hari, hasilnya bisa digunakan sesuka hati.

Ilustrasi cara kerja uang balik :

Anda mempunyai uang balik pecahan 100rb, anda belanjakan di supermaket, anda belanja sembako senilai 50ribu, berarti ada kembalian uang sebesar 50rb, setelah 7 langkah anda meninggalkan supermaket tsb, uang balik pecahan 100rb tsb akan kembali secara gaib masuk ke dalam dompet anda, sekaligus akan menarik seluruh uang pecahan 100rb yang ada dalam kas supermaket tsb masuk kedalam saku atau tas sandang yang anda bawa, misalnya hari itu didalam kas supermaket tsb ada uang pecahan 100ribu senilai Rp.9.950.000,- berarti keutungan anda hari itu adalah Rp.9.950.000,- + 50.000,- (kembalian dari belanja) = Rp.10.000.000,- luar biasa bukan.

Uang balik ini hanya bisa anda miliki dengan kontrak selama 1 tahun, dihitung sejak pertama kali anda mengunakannya, selesai kontrak uang balik ini mesti dikembalikan, cara merawatnya pun sangat mudah, tiap malam jumat kliwon hanya dipoles minyak zafaron sebanyak 1 x tepat tengah malam.

Semua Asli tidak ada rekayasa belaka jika gagal mahar akan dikembalikan,tidak ada yang dirugikan,mbah suka orang yang terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi kalo ada masalah berat menimpa anda.

Mbah TIDAK BUKA CABANG DIMANA-MANA  CUMA ADA SATU Mbah Jambrong,“mohon maaf karena banyaknya permintaan permohonan pesugihan,harap bersabar jika SMS/telp anda tidak dibalas…!!

Jika ada yang mengaku-ngaku Mbah  jangan percaya begitu saja cocok kan no HP nya,untuk konsultasi sms dulu nama lengkap dan tgl lahir dan alamat lengkap untuk mendeteksi permasalahan anda. (Proses cepat dan akurat, aman, tidak beresiko, untuk semua agama)

PERHATIAN SERIIUS..!!

Mbah tidak menerima curhat tentang saya tidak punya uang..!! apakah mbah bisa menalangi dulu maharnya..?? mahar saya bayar jika sudah berhasil..?? hutang saya sudah jatuh tempo, saya sudah ditipu sana sini..!! rumah saya mau disita, saya bosan jadi orang miskin, saya tidak punya mahar untuk beli perlengkapan ritual & sajen serta alasan alasan lain yg tidak masuk akal..!! anda menghubungi mbah berarti  memang anda sekarang dalam keadaan sedang susah..!! ruwett..sengsara.!! jika anda serius  berniat ingin mendapatkan bantuan spiritual dari mbah berarti anda semestinya sudah yakin & siap untuk memenuhi  syarat syarat & mahar yg sudah mbah tentukan, harap maklum..

Alamat Praktek :
  Desa Air Bakoman, Kec.pulau panggung, Kab.Tanggamus, Provinsi Lampung (Kodepos : 35679)


Untuk konsul silahkan Hub : 085214005585

 

   Mohon perhatian …!!

” Untuk menghindari penipuan yg dilakukan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan MBAH JAMBRONG, diharapkan kepada semua pasien & calon pasien agar kiranya semua permasalahan & keperluan anda di konsultasikan langsung melalui email mbah , alamat email MBAH  yang benar adalah  yang terterah diatas, jika anda bermaksut mengirimkan mahar kepada MBAH, sebaiknya di konfimasikan terlebih dahulu  hari/tgl/bln/thn/jam pengiriman maharnya serta no rekening Bank yang benar, demikianlah agar menjadi maklum.tks

Testimonial Pengguna Uang Balik

  • Bpk. Yulius Santoso Wijaya (Kalimantan)
    Senang rasanya membuat kesaksian ini. Walaupun tadi siang agak sedikit lelah karena “berburu” rupiah dari toko satu ke toko lainnya, tetapi kegiatan rutin tersebut begitu sangat menyenangkan. Mohon maaf mas, testi yang saya buat ini tidak terlalu panjang lebar karena saya menulisnya sudah larut malam. Intinya, untuk anda yang ingin mendapatkan UB yang benar-benar terbukti dan terpercaya.
  • Dedy Rahmadi (Jawa Barat)
    Terima kasih mas, pesanan paket SUB sudah saya terima pada tanggal 20-09-2009. Selang 1/2 jam setelah diterima langsung saya test dengan membelanjakannya ke toko kelontong (toko besar yg mas anjurkan) dan dapat kembali lagi sesuai dengan yang dijanjikan dan yang saya harapkan.
    Ahdidarmaja***@plasa.com
  • Ludik Kusnandar (Jawa Timur)
    Sudah berapa banyak paranormal yang saya datangi dan sudah berapa puluh juta uang yang saya keluarkan untuk bisa mendapatkan UB, tapi hasilnya nihil dan sangat mengecewakan. Kini semua kekecewaan dan pengorbanan saya sudah terobati setelah memiliki 2 buah SUB dari mbah, benar2 bisa dibuktikan oleh orang awam seperti saya. Walaupun menggunakan sistem bagi hasil dan proses ritual agak sedikit lama, tapi saya benar2 puas dengan semua.
  • Rini Astari Fauziah D.(Sumatra)
    Pada awalnya saya gemetar saat menggunakan UB, maklum baru pertama kali. Tapi karena sering menggunakannya jadi mulai terbiasa dan sangat menikmatinya.
  • Sebastian Wuisan (Jakarta)
    Saya sebenarnya tidak pernah percaya dengan hal-hal yang berbau mistik. Tetapi setelah menggunakan UB dari Mbah, saya di buat heran dan kagum. Bagaimana bisa uang yang telah saya belanjakan dapat kembali lagi ke dompet saya. Sungguh sangat tidak masuk akal dan di luar logika.
  • Sutrisno (Jawa Timur)
    Saya ingin menyarankan kepada rekan-rekan pengguna UB atau yang akan menggunakan UB. Sebaiknya UB Anda simpan dan pergunakan dengan baik, karena saya memiliki pengalaman yang sangat mengecewakan. Saya memesan 2 pasang RUB pada mbah, pada bulan-bulan awal pemakaian lancar-lancar saja. Suatu saat akibat kecerobohan saya, UB tersebut di pergunakan oleh isteri saya, hal hasil UB tersebut tidak dapat kembali lagi dan kejadian itu telah saya ceritakan ke Mbah sugeh Ternyata beliau tidak dapat membuatkan saya UB untuk yang ke 2 kalinya. Saya sangat menyesal dan kecewa atas kejadian itu, tetapi ada sedikit rasa lega karena saya sudah dapat melunasi hutang-hutang saya. Semoga kejadian tersebut tidak menimpa rekan-rekan pengguna UB.
  • Darmo Saptoprawiro (Surabaya)
    Penasaran dengan penawaran Uang Balik ini, membuat saya ingin bertemu langsung dan bertatap muka dengan mbah sugeh. Banyaknya orang yang ingin berkonsultasi membuat saya harus menunggu cukup lama (2,5 bulan) untuk mendapatkan waktu giliran. Saat bertemu langsung dengan mbah, saya mendapat penjelasan dan penjabaran seputar UB dan masalah lainnya. Ternyata membuat UB tidak semudah yang saya bayangkan, wajar saja saya sering kecewa dengan iklan-iklan yang menawarkan UB…..hari ini pesan besok langsung jadi, tetapi hasilnya NOL BESAR. Walaupun menunggu waktu agak lama untuk bisa menggunakan UB dari mbah, ternyata hasilnya sangat memuaskan.
  • Candra Wahyu (Jakarta)
    Saya acungkan 2 jempol untuk Mbah, Di saat banyak orang mulai sangsi dan meragukan kebenaran UB, beliau dapat meyakinkan dan membuktikannya. Saya pada mulanya ragu dengan penawarannya dan mengajukan sebuah pertanyaan “mengapa tidak dipergunakan untuk memperkaya dirinya sendiri?” lalu beliau balik bertanya “apakah ada seorang dokter yang sanggup mengoperasi dirinya sendiri”. Pertemuan dengan beliau memang sangat mengesankan dan dapat merubah keadaan finansial saya 180 derajat. Terima kasih.
  • Tito Oktora Wilda (Jakarta)
    Hallo Mbah…..apa kabar, semoga selalu dalam keadaan sehat wal’afiat. Saya lagi iseng-iseng browsing, ga sengaja nemuin webnya mbah, Bagus tuch biar banyak orang turut merasakan perubahan hidup saat menggunakan UB. Lagian kan banyak iklan tentang UB yang ujung-ujungnya ga bisa di buktikan dan membuat duit kita melayang dengan sia-sia, pokoknya sudah banyak dech yang trauma. Gitu dong mbah…..tunjukkan dirimu, muncul ke permukaan dan bantu lebih banyak orang. Och ya mas hampir lupa nich, sekarang saya sudah punya bengkel mobil…..klo mobil mbah  rusak masukin aja ke bengkel saya, pokoke gratis dech.

Bukti pengiriman Paket uang balik..

Picture
Picture

27 Tanggapan to “PESUGIHAN UANG BALIK”

  1. ADI KURNIAWAN PUTRA Says:

    assalamu’alaikum mbah..
    saya mau menceritakan tentang masalah rumah tangga kakak saya yang semakin renggang.udah kemana2 saya ke’orang pinter tapi gak ada hasil.
    kasian saya dgn kakak saya,sering kali terjadi KDRT dlm khidupan shari2nya.

    dan bila berkenan untuk mbah gober saya juga ingin mencari pesugihan.
    karna saya juga sampai saat ini mmpunyai utang yang blm terselesaikan.apapun itu insya’allah saya lakukkan.
    terimakasih agar pesan saya cepat dibls.
    wa’alaikumsalam….

  2. Saya sekeluarga besar di surabaya ingin mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada mbah ,berkat bantuan mbah melalui Penarikan uang media puasa 7 hari mutih sekarang saya sudah bisa kaya raya mbah,semua kebutuhan hidup sudah bisa dipenuhi,mulai dari rumah mewah,mobil mewah,devosito dll.bahkan usaha saya pun sekarang sudah berkembang dengan pesat mbah,apa yg mbah ucapkan melalui blog ini adalah memang sebuah kenyataan yg pasti,awalnya saya sempat meragukan kehebatan mbah,karena saya sebelum kenal mbah sudah banyak pergi kedukun pesugihan,tapi hasilnya nol besar,bukannya kaya yang didapat tapi malah tambah melarat, sekarang saya sendiri sudah membuktikan kehebatan mbah.saya sekeluarga angkat saudara dengan mbah.

    • Tolong mbah saya dan anak istri terlunta lunta kabur dari rumah hidup numpang yang bukan sanak sodara di bawah kaki gunung semeru gara gara di kejar hutang,sudah ke beberapa dukun saya datangi tp ya penipu semua,malah kesengsaraan dan kemlaratan yang semakin parah

  3. mbah tolong saya,,,saya bnyak hutang orang tua saya terlunta2??? apa aja saya lakukan asal saya bisa kaya raya. tolong hubngi saya ke nmor ini 082149653414. saya berharap banget mbah

  4. terima ksih banyak mbah,uang balik pecahan 100ribu sudah saya terima,sudah 2 minggu ini saya gunakan,awalnya saya agak ragu,apa benar uang balik ini bisa balik & bisa menarik keuntungan toko tempat saya belanja, hampir saya pingsan mbah melihat kejadian yg bagi saya ini sangat tidak masuk akal sehat,setiap saya belanja & langsung pulang kerumah,uang balik ini ternyata sudah kembali kedalam dompet induknya beserta keuntungan toko tsb, saya sudah hitung,dalam 2 minggu ini hampir 200juta uang sudah saya kumpulkan dari hasil uang balik ini mbah,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak mbah.salam hormat

  5. hanya dalam tempo kurang dari 2 bulan, semua masalah saya, termasuk hutang-hutang saya biasa lunas, tuntas tanpa tercecer 1 perak pun! bebas lepas dari hutang berkat pesugihan uang balik dan amalan yang saya lakukan! usaha sembako yang dahulunya berdiri dari modal hasil uang balik, sekarang tumbuh sangat pesat & telah punya 4 cabang di 4 kecamatan dengan 25 karyawan!! alhamdulillah & sampai hari ini omsetnya naik terus.terima kasih mbah

  6. hidup yang sebelumnya di penuhi dengan kegelisahan, rasa was-was akan masa depan yg kurang jelas, keluarga yg kurang harmonis,perlahan-lahan semuanya jadi sirna sejak saya diberikan uang balik oleh mbah, bahkan saat pertama kali menggunakannya sudah mendapatkan hasil puluihan juta, sampai terkejut & menangis bahagiah, dan sesudah 5 hari menggunakan uang balik dari si mbah, entah kebetulan atau tidak usaha distribusi buku saya jadi semakin ramai, keluargapun semakin harmonis. terima kasih mbah.

  7. marten cianjur jawa barat Says:

    saya berminat sekali mendapatkan tuyul, saya tidak tahu harus dari mana mulainya karna saya terbentur sama dana, saya orang susah.

  8. mantap mbah,hampir saya putus asa menghadapi problem hidup ini,tapi berkat bantuan mbah dengan uang balik pecahan 100rb ini hidup saya sekarang sudah berubah 360derajat,tidak perlu saya terangkan,yang jelas,sekarang saya hidup bergelimang harta & kemewahan.tks mbah.

  9. saya punya utang total 7 M.!!ditinggal istri pulang ke orang tua nya,,tiap hari di kejar2orang karena gak bisa bayar,,rumah,mobil,motor,dll udah di segel bank. terakhir saya dihajar dg salah 1 depkolektor bangsat.!!(awas klo sudah ada uang<q bunuh dia ntar)mohon bantuannya jika anda memang serus dan hal ini memang ada.!!tolong,,,jika tuhan dah gak bisa nolong saya begini,,,tau gitu saya gak menuhankan dia dulu.!!balas saja poss saya ini,

  10. terima kasih banyak mbah, berkat bantuan mbah dengan perantara uang balik sekarang saya sudah tidak kekurangan uang lagi,saya salut dengan mbah

  11. Hidup susah jadi keseharian saya, sudah usaha sana sini tapi hasilnya belum maksimal, tanpa sengaja saya menemukan situs mbah di internet, dan saya ambil ritual pembuatan uang balik, alhamdullilah saya berhasil mendapatkan uang balik, kehidupan saya berubah drastis, saya bisa hidup senang, punya rumah,mobil, tanah dan bisa naik haji sekeluarga.terima ksih saya ucapkan kepada mbah .

  12. uang balik mbah bener-benar bergaransi
    saya sudah membuktikannya, padahal sebelumnya sudah pergi ke puluhan paranormal, tp ujungny tertipu.
    bukannya menyelesaikan masalah, malah hutang saya numpuk.hanya mbah yang bisa membuktikan. salam hormat puspita

  13. mbah saya tertarik dengan persugihan tapi gemana caranya saya supaya kaya abis melarat terus,saya akan penuhi semua syaratnya, saya tahu mbah dari seorang teman saya, sekarang dia sangat kaya mbah, saya tanya kenapa dia bisa seperti itu, saya diberikan no hp mbah, katanya dari mbahlah dia bisa hidup bergelimang harta,mohon bangtuannya mbah..

  14. Makasih mbah, sejak saya pake susuk pemberian mbah semua keinginan saya tercapai, semua laki-laki yg memandang saya seperti terbius, mereka semua bak boneka yg bisa saya mainkan,sekarang saya sedang dekat dengan seorang pejabat negara mbah, semua keinginan saya dia turuti,mulai dari perhiasan,mobil & rumah dia belikan buat saya, minggu depan dia berjanji akan menikahi saya, ini semua berkat susuk pemberian mbah, salam hormat mbah.

  15. mbah ak mohon,dengan sangat-sangat.mohon.ak buth pitlung,hidup,ku dari usia.4bulan nyampe sekarang ak tak pernah merasa.kebahagiyaan hidupku di asuh sama nenek.dan ke2orangtuaku kini telah memojokan ku.dari ak sekolah sampe.nikah gjanya aku yg mengongkos sendiri,tanpa bantuan ort,ku.tetapi sekarang aku,udah pisah.dan cere karna hidupku yg miskin tak punya duit sepeser pun.kini aku kerja dan gaji pun hanya buat nyambung aku makan dan roko saja.setiap hari ak paling bisa berpikir kapan ak bisa kaya.ak tak punya guru untk memberi aku petunjuk.kekayaan yg aku harapkan dari zaman aku berumah tangga hanya orang2 pintar yg mdmpu membodohi aku aja.tanpa ada hasil malah kaco dalam berumah tangga.dan aku perpikir pada embah sugeh.ak butuh bantuan dan rela untk aku.
    terus terang aku enek dan tak kuwat untk menghadapi kehidupan yg serbah kekurangan dan selalu harus utang.

  16. Hidup susah sudah jadi keseharian saya, sudah usaha sana sini tapi hasil belum maksimal,melalui seorang teman saya dikenalkan dengan mbah sugeh dan ambil uang balik dari beliau,alhamdulillah,saya berhasil mendapatkan uang balik,kehidupan saya berubah drastis,saya bisa hidup enak,punya rumah,mobil,kebun dan bisa naik haji,terima kasih mbah sugeh,.

  17. puji tuhan, keuntungan salon saya meningkat hingga 1000% dalam waktu 1 bulan,sungguh ini benar-benar mukjizat tuhan , berkar bantuan mbah sugeh dengan ajimat merah delimanya, aura dalam diri saya terpancar,kharisma meningkat hingga menjadi daya tarik bagi para pelanggan,yang luar biasa adalah pacar tambah saya dan berjanji untuk setia dengan saya bahkan kini saya telah berhasil memiliki rumah sendiri senilai 2 milyard,semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua.

  18. terima kasih mbah sugeh berkat bantuannya melalui uang balik dalam tempo kilat saya mampu melunasi semua hutang bank dan bisa menyelesaikan semua sangkutan, bahkan kini saya sudah bisa hidup bergelimang harta, selamat tinggal penderitaan,saya kapok hidup melarat..

    • alhamdullilah, puji syukur karena semua beban hutang yang menumpuk akhirnya dapat terbebas juga, selama hampir 15 tahun saya menanggung hutang hampir 5 milyard, semua harta benda sudah ludes terjual untuk menutupinya, bahkan sertipikat rumah & tanah peninggalan orang tua juga tergadai, tapi hutang tidak lunas juga, berbekal informasi dari seorang sahabat yg sudah berhasil,saya coba menghubungi mbah sugeh, setelah melalui proses panjang pemikiran & pertimbangan yg matang karena sudah beberapa kali tertipu dengan oknum dukun, maka saya putuskan untuk minta bantuan mbah sugeh,cerita,tidak sampai 10 hari semua proses selesai, saya mendapatkan uang 10 milyard, alhamdulillah semua hutang saya sekarang sudah lunas, semua sertipikat sudah saya tebus, dan yg paling membuat saya bahagiah adalah usaha yg saya rintis sekarang berkembang pesat sekali, ini semua di luar nalar logika saya, tapi ini adalah fakta & kenyataan hidup, saya sangat berterima kasih dengan mbah sugeh, beliau sudah saya anggap seperti keluarga.salam hormat dari SANDY SANDORO BLITAR. TANPA MAHAR.

  19. mbah sugeh Says:

    Mbah sugeh mencari donatur untuk ritual pesugihan….mbah telah mendapat tempat yg pasti dalam hal pesugihan,dan mbah telah mnyiapkan tumbal untuk ritual ini….tapi mbah perlu bantuan modal untuk membeli sesajen atau ubo rampe…mbah siap membuktikan,jika terjadi kegagalan dalam ritual ini atau tidak mendapatkan hasil dari ritual ini maka uang akan mbah kembalikan semua 100%….
    perjanjian bagi hasil nya anda akan mendapat 20 kali lipat dari uang yg anda pinjamkan kpd mbah rincian modal dan hasil sbb:
    rp 18jt=anda mndapat 360jt
    rp 23jt=anda mendapat 460jt
    rp 35jt=anda mendapat 700jt
    rp 55jt=anda mndapat 1,1M

    BILA ANDA SERIUS INGIN KERJA SAMA,hub mbah sekarang

  20. amsar wijaya Says:

    Sudah sepuluh tahun saya cari syareat lahir dan bathin untuk mengembalikan kejayaan usaha yg sudah hancur lebur karena bangkrut, hutang menumpuk disana sini yg terus mengunung, alhamdulilllah setelah menemukan situs mbah sugeh di internet dan berkonsultasi, disarankan mbah untuk mengambil ritual uang balik, sungguh ajaib,berkat bantuan mbah dengan uang baliknya, sekarang saya sudah bisa menyelesaikan semua hutang piutang bahkan sekarang saya serba berkecukupan, bahkan saya sekarang sudah mempunyai 5 cabang usaha yg masing masing bisa menghasilkan keuntungan yg berlimpah ruah,

  21. ibu hani sukaesih Says:

    Saya punya usaha rumah makan, sekarang usaha sedang mengalami kemunduran,omset merosot dan penjualan sepi, pinjaman dari bak sudah beberapa bulan menunggak, bingung untuk menutup bayar bank dan kelanjutan usaha, ada saudara kasih saya saran untuk menghub mbah sugeh, setelah saya berkonsultasi,saya disarankan untuk mengambil ritual uang balik,dalam waktu kurang dari 7 hari, alhamdulillah semua hutang dibank bisa saya lunasi, sekarang saya bisa kembali membuka usaha rumah makan, malah sekarang dengan modal yg ada rumah makan saya kembangkan menjadi sebuah restoran.

  22. tidak ada kata lain kecuali satu kata, mbah memang luar biasa,uang balik pecahan 100 ribu pemberian mbah 1 bulan yg lewat sekarang sudah beranak pinak, jika di hitung sudah lebih dari 6 milyard uang sudah berpindah ketangan saya, sekarang saya hidup kaya raya dan serba berkecukupan, rumah yg tadinya masih ngontrak sekarang sudah punya sendiri, rumah mewah seharga 3 milyard sudah saya punyai, belum lagi mobil mewah sekarang punya 2 unit, selamat tinggal hidup miskin, sudah cukup penderitaan saya selama 10 tahn, sekali lagi tks mbah

  23. tks banyak mbh, tuyul kirimanya sdh saya terima, kemarin tuyul saya suruh operasi, luar biasa operasi pertama dapat uang hampir 250juta dan emas 107 gram, mantap mbah, saya akan kirim bonus buat mbah tiap bulannya

  24. tks mbah, uang baliknya sdh saya terima, alhamdulillah,teryata semua ucapan mbh benar menjadi kenyataan..

  25. terima kasih banyak mbh, uang balik dari mbah sudah saya terima, sukses dihari pertama saya mendapat uang sebanyak 300 juta, tidak main main memang terbukti benar benar ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: