Pesugihan Tuyul


Tuyul adalah mahluk dari golongan jin yg memiliki kemampuan khusus yaitu mencuri uang,perhiasan,tuyul yang mbah tawarkan adalah tuyul dari spesies khusus yang mbah dapatkan dari desa Argo mulyo Jateng,tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka & dapat diajak bicara tapi hanya dapat dilihat oleh majikannya saja,orang lain tidak dapat melihatnya (foto asli tuyul ada diatas ) bagaimana merawatnya..?? mudah sekali,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan,tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu,tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh 5 tetes darah manusia type-golongan O / AB,anda tidak usah takut atau repot,karena darah O/AB bisa dibeli di PMI atau di rumah sakit, 5 tetes darah itupun hanya diberikan jika si tuyul akan disuruh untuk bertugas mencuri uang/perhiasan,tuyul ini sangat setia dengan majikannya,

Berapa mahar untuk memiliki tuyul dari mbah….??

Khusus untuk tuyul yang mbah namai tuyul “cecep” mbah patok maharnya yaitu 25 juta, berdasarkan pengalaman dari orang orang yg sudah perna menggunakannya, tuyul jenis ini setiap bulannya rata rata bisa menghasilkan uang sebanyak 1 milyard.

Jenis ke dua mbah namai tuyul “Memet” adalah tuyul pintar sama seperti tuyul diatas, tetapi terdapat perbedaan yaitu memet memiliki 2 buah taring pada mulutnya,selain itu memet dapat berlari lebih kencang dari pada tuyul biasa,lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu memet disebut tuyul spesial kenapa begitu..?? karena banyak paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap memet,karena lari memet cepat seperti kilat,hanya segelintir dukun sakti saja yg bisa menangkapnya,itupun harus menggunakan ilmu khusus yg sudah sangat langkah.berapa harga mahar tuyul memet..?? mbah patok 50 juta saja & berdasarkan pengalaman dari orang orang yg sudah perna menggunakannya, tuyul jenis ini setiap bulannya rata rata bisa menghasilkan uang sebanyak 5 milyard.

anda dapat memesan tuyul cecep atau tuyul memet dengan mbah SUGEH, info selengkapnya silahkan anda hub/SMS mbah SUGEH di No HP, sebelum hub/SMS mbah, anda terlebih dahulu harus meng-SMS biodata lengkap anda.

Tip & tehnik dalam memeihara tuyul

  • Jangan menyuruh mencuri uang di bank..?? kenapa,karena di setiap bank lokal/international memiliki jin penjaga

  • Jangan menyuruh mencuri uang di lingkugan tempat tinggal anda kenapa..?? jika ada yg tahu bisa malu dibuatnya

  • Jangan menyuruh tuyul mencuri uang ditoko mas kenapa..?? karena disetiap toko mas terdapat jimat tolak balak.

  • Suruhlah tuyul mencuri uang ditempat perbelajaan/maall kenapa..??karena ditempat tsb aman dari penjaga goib

  • Suruhlah tuyul mencuri di ATM yg terdapat di lingkungan perbelajaan/mall kenapa..?? karena tempat itu banyak sekali mangsa & sangat aman dari jimat tolak balak.

PERHATIAN SERIIUS..!!

Mbah tidak menerima curhat tentang saya tidak punya uang..!! apakah mbah bisa menalangi dulu maharnya..?? hutang saya sudah jatuh tempo, saya ditipu sana sini, perusahaan saya bangkrut, rumah saya mau disita, saya bosan jadi gembel, saya tidak punya mahar untuk beli perlengkapan ritual & sajen serta alasan alasan lain yg tidak masuk akal..!! anda menghubungi mbah berarti  memang anda sekarang dalam keadaan sedang susah..!! ruwett..sengsara.!! jika anda serius  berniat ingin mendapatkan bantuan spiritual dari mbah berarti anda semestinya sudah yakin & siap untuk memenuhi  syarat syarat & mahar yg sudah mbah tentukan, harap maklum..

Th dbaby

Alamat Praktek :
  DS Argo mulyo RT.01 RW.08  No.27 Kec.Sindang Karso Kab.Probolinggo

Untuk konsul silahkan Hub : 081222263965

atau bisa melalui email Mbah Sugeh di : rajapesugihan@yahoo.com

Kunjungi Face book mbah sugeh di : http://www.facebook.com/dukun.pesugihan.1

Mohon Perhatian..!!

HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG SAMA,MBAH SUGEH SUDAH MEMBUKA PRATEK DARI THN 1999, BANYAK MODUS / FITNAH2 / PENCEMARAN NAMA BAIK YANG DI TUJUKAN KEPADA MBAH SEMATA2 HANYA UNTUK TUJUAN BISNIS, DI HARAPKAN KEPADA CALON PASIEN BARU AGAR TIDAK TERKECOH HASUTAN2 TERSEBUT, HARAP MAKLUM,TKS

13 Tanggapan to “Pesugihan Tuyul”

  1. tuyulnya langsung bisa dilihat sama calon pembelinya apa ngga mbah?, jangan2 spt beli tuyul di trucuk, mbero, klaten.sama kuncennya cuma dikasih bantal bayi, sajen, dan gulungan kertas …di tunggu sampe ber-bulan2 eeee si tuyul ngga nongol juga..ilang deh duit kita?!!,

  2. mbah saya benar” terlilit hutang n istri sy bersedia merawat tuyul yg mbah jual apabila msh ada.cara mendptknx gmn mbah?

  3. Agus subagio Says:

    kepada yth mbah sugeh di tempat..

    saya ucapkan terimah kasih banyak mbah,kiriman tuyul nya sudah saya terima mbah,dalam minggu ini, sudah 3x tuyul saya suruh kerja mbah,alhamdulilah dalam 3x operasi,rata-rata tuyul memed ini bisa mengondol uang lebih dari 150juta,total uang yg sudah saya kumpulkan lebih dari 450 juta,say sudah mulai mengasur hutang-hutang saya, ini memang benar-benar luar biasa mbah,selama ini saya hanya mendengar cerita tentang tuyul dari majalah & sinetron,tapi sekarang ternyata saya sendiri yg melakoni pesugihan ini,saya akan merawat tuyul memed ini seperti saya merawat nyawa saya sendiri mbah,mohon mbah jangan menolak jika saya sewaktu-waktu mau mengirimkan uang ala kadarnya sebagai bentuk rasa terima kasih saya kepada mbah.

  4. Kepada Yth mbah sugeh di tempat.
    Saya gusti mbah dari Bali, tuyul kiriman mbah sudah saya terima,saya tempatkan dikamar khusus sesuai petunjuk mbah,malam jumat kemarin menyan sudah saya bakar dan sajen pisang mas,ayam panggang,kembang tujuh rupa sudah saya siapkan,semalam saya sudah mulai suruh tuyul ini kerja mbah,luar biasa mbah,sulit diterima akal sehat, semalam hampir 100 juta tuyul ini bisa menggondol uang,saya benar-benar takjub mbah dengan kejadian ini,saya akan merawat tuyul ini dengan baik mbah,sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak.

  5. Kepada Yth : mbah sugeh di tempat ,
    m0h0n dengan sangat kepada mbah , untuk bisa membantu aku di dalam kesulitan yang aku alami selama ini , tapi aku tidak mempuyai mahar , yang mbah minta , tp jika mbah bisa tolong aku , aku bersedia untuk menyediakan apa yg mbah inginkan ,

  6. terima kasih mbah,tuyul kirimannya sudah saya terima, rencana malam ini saya mau mulai mengajak tuyul ini mencuri uang,mohon bantuan goibnya bila saya mengalami kesulitan mbah.tks

  7. komang putu diantika Says:

    kepada yang terhormat mbak gober di tempat
    mbah jujur saya sekarang benar benar kesulitan dalam hal ekonomi,,,,
    mohon mbah bersedia membantu saya agar saya bisa merasakan apa dan bagai mana yang namanya puya uang sampai sekarang saya selalu kesulitan dengan uang sampai tempat tinggalpun saya ga punya mbah,,,mohon dengan hormat mbah bisa bantu saya dengan mengirimkan 1peliharaan buat saya,,,,,,,,,,,,tapi mbah,,,,,nanti kalau sudah terbukti calon peliharaan tersebut mampu menghasilkan uang akan saya bayar 2Xlipat,,,mohon dengan hormat mbah,,,,

  8. Usaha warung sembako saya bangkrut, tahun 2006 saya coba pinjem uang di bank dengan jaminan sertipikat rumah, tapi usaha kembali bangkrut, angsuran bank tidak terbayar sampai bank mau menyita rumah saya, saya susah, takut bingung dan resah, alhamdulillah sesudah ambil uang balik dari mbah sugeh, saya bisa melunasi hutang saya di bank, bahkan sekarang saya sudah mempunyai gudang sembako yang bisa menampung berbagai kebutuhan pokok, sekali lagi terima ksih mbah sugeh

  9. Surya abadi Says:

    Terima kasih banyak mbah, tuyul kiriman mbah sudah saya terima, ini sudah mulai operasi, lumayan mbah hasilnya, hari ini saja hampir 200 juta uang sudah berhasil saya kumpulkan, saya optimis dalam minggu ini saya sudah bisa melunasi semua hutang saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada mbah yang telah sudi memberikan pertolongan kepada saya.

  10. mbah saya haris.saya punya masalah yg cukup berat.saya punya utang yg di bilang besar buat saya sekitar 20 jt.saya hanya pedagang kecil yg hasil nya cukup buat makan bahkan kami harus berhutang demi mencukupi kehidupan kami.saya di pisahkan dengan anak istri saya oleh mertua saya karena saya banyak hutang dan tidak bs mencukupi kluarga saya.saya mohon bantuan mbah agar hutang2 saya lunas khidupan saya bs lbih baik.tp masalah mahar saya hanya mampu mencari pinjaman 10 jt saja.orang2 gak percaya dengan saya.saya mungkin bs mengusahakan 10 jt untuk biaya mahar nya.saya benar2 minta tolong mbah untuk bs membantu saya.demi anak istri saya mbah.mohon belas kasih dari mbah sugeh.tolong saya mbah.mohon jawaban mbah???????

  11. sebelum mengenal mbah sugeh, mungkin sudah puluhan dukun yg saya temui, hasilnya bukan menjadi kaya, malah uang saya habis ludes buat membayar mahar, tapi setelah kenal dengan mbah sugeh melalui situsnya di internet,sekarang saya sudah berubah kaya raya, harta melimpah,bebarapa rumah mewah saya punya, uang puluhan milyard, bahkan rencana ini mau tambah lagi istri yg ke 5,ini semua berkat Tuyul yg di pinjamkan mbah sugeh, rata rata sehari tuyul bisa menghasilkan uang ratusan juta,sekarang saya merasa bahagiah dan sempurna menjadi manusia,ini semua berkat bantuan mbah.

  12. rico sanjaya Says:

    terimah kasih mbah,berkat bantuan mbah melalui perantara memelihara tuyul sekarang saya sudah bisa terbebas dari semua hutang, bahkan sekarang saya sudah bisa hidup mewah serba berkecukupan,saya sudah bosan hidup melarat mbah…!! tuyul yg sudah mbah percayakan dengan saya akan saya rawat sebaik mungkin melebihi nyawa saya, sekali lagi saya ucapkan terimah kasih banyak..

  13. Taupik hidayat Says:

    tidak diragukan lagi, mbah sugeh memang raja pesugihan indonesia,baru 3 bulan saya piara tuyul pemberian mbah sugeh, sekarang saya sudah luar biasa kaya, tiap hari uang mengalir seperti air, tidak kurang ratusan juta uang tiap hari masuk, si memed memang top,tuyul pintar mencari uang,baru sekarang saya rasakan betapa enaknya hidup menjadi orang kaya, sekali lagi tks mbah.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

