Pesugihan Uang Balik

Solusi dalam menghadapi hutang…

Anda punya masalah hutang menumpuk sudah kemana -mana tidak ada hasil malah ditipu, mbah SUGEH solusinya,banyak pasien mbah mengeluhkan hal yang sama cari pesugihan tidak ada hasil,hutang semakin numpuk,cari solusi malah kena tipu,dengan solusi pesugihan ini insya allah mbah akan bantu sampai tuntas dan sampai bisa bayar hutang sampai lunas uang asli dan tidak ada rekayasa belaka,mbah menjamin berhasil , jika gagal,mahar  anda akan dikembalikan.tidak perlu ragu & khawatir ditipu,sudah ribuan orang yg berhasil &  menjadi kaya raya.

1. Uang balik pecahan Rp.50.000,- sebanyak 1 lembar MAHAR Rp.10.000.000,- Proses 3 hari,hasilnya bisa digunakan sesuka hati,pantangan tidak boleh dibelanjakan diwarung disekitar rumah.

2. Uang balik pecahan Rp.100.000,- sebanyak 1 lembar,MAHAR Rp.15.000.000,- Proses 7 hari,hasilnya bisa digunakan sesuka hati,pantangan,pemakaiannya  tidak boleh  tidak boleh dibelanjakan di warung di sekitar rumah.

Semua Asli tidak ada rekayasa belaka jika gagal mahar akan dikembalikan,tidak ada yang dirugikan,mbah suka orang yang terbuka tidak ada yang ditutup-tutupi kalo ada masalah berat menimpa anda.

Mbah TIDAK BUKA CABANG DIMANA-MANA  CUMA ADA SATU Mbah SUGEH,“mohon maaf karena banyaknya permintaan permohonan pesugihan,harap bersabar jika SMS/telp anda tidak dibalas…!!

Nb : Jika ada yang mengaku-ngaku Mbah SUGEH jangan percaya begitu saja cocok kan no HP nya,untuk konsultasi sms dulu nama lengkap dan tgl lahir dan alamat lengkap untuk mendeteksi permasalahan anda. (Proses cepat dan akurat, aman, tidak beresiko, untuk semua agama)

PERHATIAN SERIIUS..!!

Mbah tidak menerima curhat tentang saya tidak punya uang..!! apakah mbah bisa menalangi dulu maharnya..?? mahar saya bayar jika sudah berhasil..?? hutang saya sudah jatuh tempo, saya sudah ditipu sana sini..!! rumah saya mau disita, saya bosan jadi orang miskin, saya tidak punya mahar untuk beli perlengkapan ritual & sajen serta alasan alasan lain yg tidak masuk akal..!! anda menghubungi mbah berarti  memang anda sekarang dalam keadaan sedang susah..!! ruwett..sengsara.!! jika anda serius  berniat ingin mendapatkan bantuan spiritual dari mbah berarti anda semestinya sudah yakin & siap untuk memenuhi  syarat syarat & mahar yg sudah mbah tentukan, harap maklum..

Nb :

Khusus Jarak Jauh,mahar bisa tansfer lewat rekening bank, rekening bisa ditanyakan langsung.

 

Alamat Praktek :
  DS Argo mulyo RT.01 RW.08  No.27 Kec.Sindang Karso Kab.Probolinggo

Untuk konsul silahkan Hub : 081222263965

atau bisa melalui email Mbah Sugeh di : rajapesugihan@yahoo.com

Kunjungi Face book mbah sugeh di : http://www.facebook.com/dukun.pesugihan.1

 Khusus yang serius saja, bukan iseng-iseng..!!

Mohon perhatian …!!

” Untuk menghindari penipuan yg dilakukan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan MBAH SUGEH, diharapkan kepada semua pasien & calon pasien agar kiranya semua permasalahan & keperluan anda di konsultasikan langsung melalui email mbah sugeh, alamat email MBAH SUGEH yang benar adalah  yang terterah diatas, jika anda bermaksut mengirimkan mahar kepada MBAH, sebaiknya di konfimasikan terlebih dahulu  hari/tgl/bln/thn/jam pengiriman maharnya serta no rekening Bank yang benar, demikianlah agar menjadi maklum.tks

24 Tanggapan to “Pesugihan Uang Balik”

  1. ADI KURNIAWAN PUTRA Says:

    assalamu’alaikum mbah sugeh…
    saya mau menceritakan tentang masalah rumah tangga kakak saya yang semakin renggang.udah kemana2 saya ke’orang pinter tapi gak ada hasil.
    kasian saya dgn kakak saya,sering kali terjadi KDRT dlm khidupan shari2nya.

    dan bila berkenan untuk mbah gober saya juga ingin mencari pesugihan.
    karna saya juga sampai saat ini mmpunyai utang yang blm terselesaikan.apapun itu insya’allah saya lakukkan.
    terimakasih agar pesan saya cepat dibls.
    wa’alaikumsalam….

  2. Hartono Says:

    Saya sekeluarga besar di surabaya ingin mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada mbah sugeh,berkat bantuan mbah melalui Penarikan uang media puasa 7 hari mutih sekarang saya sudah bisa kaya raya mbah,semua kebutuhan hidup sudah bisa dipenuhi,mulai dari rumah mewah,mobil mewah,devosito dll.bahkan usaha saya pun sekarang sudah berkembang dengan pesat mbah,apa yg mbah ucapkan melalui blog ini adalah memang sebuah kenyataan yg pasti,awalnya saya sempat meragukan kehebatan mbah,karena saya sebelum kenal mbah sudah banyak pergi kedukun pesugihan,tapi hasilnya nol besar,bukannya kaya yang didapat tapi malah tambah melarat, sekarang saya sendiri sudah membuktikan kehebatan mbah.saya sekeluarga angkat saudara dengan mbah.

    • Tolong mbah saya dan anak istri terlunta lunta kabur dari rumah hidup numpang yang bukan sanak sodara di bawah kaki gunung semeru gara gara di kejar hutang,sudah ke beberapa dukun saya datangi tp ya penipu semua,malah kesengsaraan dan kemlaratan yang semakin parah

  3. mbah tolong saya,,,saya bnyak hutang orang tua saya terlunta2??? apa aja saya lakukan asal saya bisa kaya raya. tolong hubngi saya ke nmor ini 082149653414. saya berharap banget mbah

  4. terima ksih banyak mbah,uang balik pecahan 100ribu sudah saya terima,sudah 2 minggu ini saya gunakan,awalnya saya agak ragu,apa benar uang balik ini bisa balik & bisa menarik keuntungan toko tempat saya belanja, hampir saya pingsan mbah melihat kejadian yg bagi saya ini sangat tidak masuk akal sehat,setiap saya belanja & langsung pulang kerumah,uang balik ini ternyata sudah kembali kedalam dompet induknya beserta keuntungan toko tsb, saya sudah hitung,dalam 2 minggu ini hampir 200juta uang sudah saya kumpulkan dari hasil uang balik ini mbah,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak mbah.salam hormat

  5. hanya dalam tempo kurang dari 2 bulan, semua masalah saya, termasuk hutang-hutang saya biasa lunas, tuntas tanpa tercecer 1 perak pun! bebas lepas dari hutang berkat pesugihan uang balik dan amalan yang saya lakukan! usaha sembako yang dahulunya berdiri dari modal hasil uang balik, sekarang tumbuh sangat pesat & telah punya 4 cabang di 4 kecamatan dengan 25 karyawan!! alhamdulillah & sampai hari ini omsetnya naik terus.terima kasih mbah

  6. hidup yang sebelumnya di penuhi dengan kegelisahan, rasa was-was akan masa depan yg kurang jelas, keluarga yg kurang harmonis,perlahan-lahan semuanya jadi sirna sejak saya diberikan uang balik oleh mbah gober, bahkan saat pertama kali menggunakannya sudah mendapatkan hasil puluihan juta, sampai terkejut & menangis bahagiah, dan sesudah 5 hari menggunakan uang balik dari si mbah, entah kebetulan atau tidak usaha distribusi buku saya jadi semakin ramai, keluargapun semakin harmonis. terima kasih mbah.

  7. marten cianjur jawa barat Says:

    saya berminat sekali mendapatkan tuyul, saya tidak tahu harus dari mana mulainya karna saya terbentur sama dana, saya orang susah.

  8. mantap mbah,hampir saya putus asa menghadapi problem hidup ini,tapi berkat bantuan mbah dengan uang balik pecahan 100rb ini hidup saya sekarang sudah berubah 360derajat,tidak perlu saya terangkan,yang jelas,sekarang saya hidup bergelimang harta & kemewahan.tks mbah.

  9. saya punya utang total 7 M.!!ditinggal istri pulang ke orang tua nya,,tiap hari di kejar2orang karena gak bisa bayar,,rumah,mobil,motor,dll udah di segel bank. terakhir saya dihajar dg salah 1 depkolektor bangsat.!!(awas klo sudah ada uang<q bunuh dia ntar)mohon bantuannya jika anda memang serus dan hal ini memang ada.!!tolong,,,jika tuhan dah gak bisa nolong saya begini,,,tau gitu saya gak menuhankan dia dulu.!!balas saja poss saya ini,

  10. terima kasih banyak mbah, berkat bantuan mbah dengan perantara uang balik sekarang saya sudah tidak kekurangan uang lagi,saya salut dengan mbah

  11. Hidup susah jadi keseharian saya, sudah usaha sana sini tapi hasilnya belum maksimal, tanpa sengaja saya menemukan situs mbah sugeh di internet, dan saya ambil ritual pembuatan uang balik, alhamdullilah saya berhasil mendapatkan uang balik, kehidupan saya berubah drastis, saya bisa hidup senang, punya rumah,mobil, tanah dan bisa naik haji sekeluarga.terima ksih saya ucapkan kepada mbah sugeh..

  12. uang balik mbah gober bener-benar bergaransi
    saya sudah membuktikannya, padahal sebelumnya sudah pergi ke puluhan paranormal, tp ujungny tertipu.
    bukannya menyelesaikan masalah, malah hutang saya numpuk.hanya mbah sugeh yang bisa membuktikan. salam hormat puspita

  13. mbah saya tertarik dengan persugihan tapi gemana caranya saya supaya kaya abis melarat terus,saya akan penuhi semua syaratnya, saya tahu mbah dari seorang teman saya, sekarang dia sangat kaya mbah, saya tanya kenapa dia bisa seperti itu, saya diberikan no hp mbah, katanya dari mbahlah dia bisa hidup bergelimang harta,mohon bangtuannya mbah..

  14. Makasih mbah, sejak saya pake susuk pemberian mbah semua keinginan saya tercapai, semua laki-laki yg memandang saya seperti terbius, mereka semua bak boneka yg bisa saya mainkan,sekarang saya sedang dekat dengan seorang pejabat negara mbah, semua keinginan saya dia turuti,mulai dari perhiasan,mobil & rumah dia belikan buat saya, minggu depan dia berjanji akan menikahi saya, ini semua berkat susuk pemberian mbah, salam hormat mbah.

  15. mbah.sugeh ak mohon,dengan sangat-sangat.mohon.ak buth pitlung,hidup,ku dari usia.4bulan nyampe sekarang ak tak pernah merasa.kebahagiyaan hidupku di asuh sama nenek.dan ke2orangtuaku kini telah memojokan ku.dari ak sekolah sampe.nikah gjanya aku yg mengongkos sendiri,tanpa bantuan ort,ku.tetapi sekarang aku,udah pisah.dan cere karna hidupku yg miskin tak punya duit sepeser pun.kini aku kerja dan gaji pun hanya buat nyambung aku makan dan roko saja.setiap hari ak paling bisa berpikir kapan ak bisa kaya.ak tak punya guru untk memberi aku petunjuk.kekayaan yg aku harapkan dari zaman aku berumah tangga hanya orang2 pintar yg mdmpu membodohi aku aja.tanpa ada hasil malah kaco dalam berumah tangga.dan aku perpikir pada embah sugeh.ak butuh bantuan dan rela untk aku.
    terus terang aku enek dan tak kuwat untk menghadapi kehidupan yg serbah kekurangan dan selalu harus utang.

  16. Hidup susah sudah jadi keseharian saya, sudah usaha sana sini tapi hasil belum maksimal,melalui seorang teman saya dikenalkan dengan mbah sugeh dan ambil uang balik dari beliau,alhamdulillah,saya berhasil mendapatkan uang balik,kehidupan saya berubah drastis,saya bisa hidup enak,punya rumah,mobil,kebun dan bisa naik haji,terima kasih mbah sugeh,.

  17. puji tuhan, keuntungan salon saya meningkat hingga 1000% dalam waktu 1 bulan,sungguh ini benar-benar mukjizat tuhan , berkar bantuan mbah sugeh dengan ajimat merah delimanya, aura dalam diri saya terpancar,kharisma meningkat hingga menjadi daya tarik bagi para pelanggan,yang luar biasa adalah pacar tambah saya dan berjanji untuk setia dengan saya bahkan kini saya telah berhasil memiliki rumah sendiri senilai 2 milyard,semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua.

  18. terima kasih mbah sugeh berkat bantuannya melalui uang balik dalam tempo kilat saya mampu melunasi semua hutang bank dan bisa menyelesaikan semua sangkutan, bahkan kini saya sudah bisa hidup bergelimang harta, selamat tinggal penderitaan,saya kapok hidup melarat..

    • alhamdullilah, puji syukur karena semua beban hutang yang menumpuk akhirnya dapat terbebas juga, selama hampir 15 tahun saya menanggung hutang hampir 5 milyard, semua harta benda sudah ludes terjual untuk menutupinya, bahkan sertipikat rumah & tanah peninggalan orang tua juga tergadai, tapi hutang tidak lunas juga, berbekal informasi dari seorang sahabat yg sudah berhasil,saya coba menghubungi mbah sugeh, setelah melalui proses panjang pemikiran & pertimbangan yg matang karena sudah beberapa kali tertipu dengan oknum dukun, maka saya putuskan untuk minta bantuan mbah sugeh,cerita,tidak sampai 10 hari semua proses selesai, saya mendapatkan uang 10 milyard, alhamdulillah semua hutang saya sekarang sudah lunas, semua sertipikat sudah saya tebus, dan yg paling membuat saya bahagiah adalah usaha yg saya rintis sekarang berkembang pesat sekali, ini semua di luar nalar logika saya, tapi ini adalah fakta & kenyataan hidup, saya sangat berterima kasih dengan mbah sugeh, beliau sudah saya anggap seperti keluarga.salam hormat dari SANDY SANDORO BLITAR. TANPA MAHAR.

  19. mbah sugeh Says:

    Mbah sugeh mencari donatur untuk ritual pesugihan….mbah telah mendapat tempat yg pasti dalam hal pesugihan,dan mbah telah mnyiapkan tumbal untuk ritual ini….tapi mbah perlu bantuan modal untuk membeli sesajen atau ubo rampe…mbah siap membuktikan,jika terjadi kegagalan dalam ritual ini atau tidak mendapatkan hasil dari ritual ini maka uang akan mbah kembalikan semua 100%….
    perjanjian bagi hasil nya anda akan mendapat 20 kali lipat dari uang yg anda pinjamkan kpd mbah rincian modal dan hasil sbb:
    rp 18jt=anda mndapat 360jt
    rp 23jt=anda mendapat 460jt
    rp 35jt=anda mendapat 700jt
    rp 55jt=anda mndapat 1,1M

    BILA ANDA SERIUS INGIN KERJA SAMA,hub mbah sekarang

  20. amsar wijaya Says:

    Sudah sepuluh tahun saya cari syareat lahir dan bathin untuk mengembalikan kejayaan usaha yg sudah hancur lebur karena bangkrut, hutang menumpuk disana sini yg terus mengunung, alhamdulilllah setelah menemukan situs mbah sugeh di internet dan berkonsultasi, disarankan mbah untuk mengambil ritual uang balik, sungguh ajaib,berkat bantuan mbah dengan uang baliknya, sekarang saya sudah bisa menyelesaikan semua hutang piutang bahkan sekarang saya serba berkecukupan, bahkan saya sekarang sudah mempunyai 5 cabang usaha yg masing masing bisa menghasilkan keuntungan yg berlimpah ruah,

  21. ibu hani sukaesih Says:

    Saya punya usaha rumah makan, sekarang usaha sedang mengalami kemunduran,omset merosot dan penjualan sepi, pinjaman dari bak sudah beberapa bulan menunggak, bingung untuk menutup bayar bank dan kelanjutan usaha, ada saudara kasih saya saran untuk menghub mbah sugeh, setelah saya berkonsultasi,saya disarankan untuk mengambil ritual uang balik,dalam waktu kurang dari 7 hari, alhamdulillah semua hutang dibank bisa saya lunasi, sekarang saya bisa kembali membuka usaha rumah makan, malah sekarang dengan modal yg ada rumah makan saya kembangkan menjadi sebuah restoran.

  22. tidak ada kata lain kecuali satu kata, mbah sugeh memang luar biasa,uang balik pecahan 100 ribu pemberian mbah 1 bulan yg lewat sekarang sudah beranak pinak, jika di hitung sudah lebih dari 6 milyard uang sudah berpindah ketangan saya, sekarang saya hidup kaya raya dan serba berkecukupan, rumah yg tadinya masih ngontrak sekarang sudah punya sendiri, rumah mewah seharga 3 milyard sudah saya punyai, belum lagi mobil mewah sekarang punya 2 unit, selamat tinggal hidup miskin, sudah cukup penderitaan saya selama 10 tahn, sekali lagi tks mbah sugeh

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

